Waktu Publis 10.39.00 - by Admin

Perbedaan Nofollow Dan Dofollow Menurut Pakar Seo 2016

Pengertian Nofollow Dan Dofollow, Meta Tag dan Backlink 2016

Perbedaan Nofollow Dan Dofollow Menurut Pakar Seo 2016, perbedaan blog nofollow dan dofollow, pengertian nofollow dan dofollow, pengertian blog nofollow dan dofollow, arti nofollow dan dofollow

Setiap kali kita berbicara tentang optimasi mesin pencari, beberapa kata umum adalah noindex, doindex, nofollow, dofollow, meta robot dan sebagainya. Semua kata terus sama pentingnya dalam kitab SEO. Dalam posting ini saya akan menjelaskan tentang Nofollow dan Dofollow. Khusus untuk pemula yang baru untuk SEO atau orang-orang yang masih belum jelas tentang Nofollow atau dofollow, posting ini akan berguna.

nofollow Dofollow

Tahukah kamu?

Nofollow adalah nilai atribut HTML digunakan untuk menginstruksikan search engine bot yang hyperlink tidak seharusnya mempengaruhi peringkat target link dalam indeks mesin pencari. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi efektivitas beberapa jenis spam mesin pencari, sehingga meningkatkan kualitas hasil mesin pencari dan mencegah spamdexing dari terjadi di tempat pertama. Ini adalah konsep yang diperkenalkan oleh Matt Cutts dan Jason Shellen pada tahun 2005.

Apa Perbedaan antara NoFollow & Dofollow

Nofollow link atribut tidak memungkinkan bots mesin pencari untuk mengikuti link.That berarti jika pemilik website menghubungkan kembali kepada Anda dengan atribut nofollow, itu tidak lulus pada jus link. Hanya Manusia akan dapat mengikuti link. Meskipun beberapa waktu lalu Google membuat jelas bahwa mereka tidak menganggap link atribut nofollow tapi weightage link tersebut benar-benar kurang. Meskipun, itu adalah praktik yang baik untuk menggunakan atribut tautan Nofollow-link mereka, di mana Anda tidak ingin lulus link-jus.

Contoh Nofollow Link:

<a href="http://www.google.com/" rel="nofollow"> Google </a>

Baca: Plugin WordPress untuk menambahkan Nofollow tag atribut
Cara menambahkan tag Nofollow ke link
Link Dofollow memungkinkan google (semua mesin pencari) untuk mengikuti mereka dan mencapai website kami. Memberikan kita jus link dan backlink. Jika seorang webmaster adalah menghubungkan kembali kepada Anda dengan link ini baik Search Engine dan Manusia akan dapat mengikuti Anda. Cara terbaik untuk memberikan seseorang cinta dofollow adalah memungkinkan kata kunci dalam teks jangkar. Ini berarti ketika Anda terhubung ke website atau halaman, gunakan kata kunci yang ditargetkan sebagai jangkar teks.

Contoh Dofollow Link:

<a href="http://www.google.com/"> Google </a>

Catatan: Secara default semua hyperlink yang dofollow. Jadi, Anda tidak perlu melakukan apa pun untuk membuat link do-follow.

Pemberitahuan Penting:-

Baru-baru ini Google telah mengatakan bahwa mereka masih akan menghitung link nofollow sebagai link keluar dalam hal distribusi page rank dari halaman Anda. Meskipun lagi juga tergantung pada di mana link nofollow adalah tempat. Menempatkan link nofollow di bagian bawah halaman memiliki dampak paling, dan ketika ditempatkan di bagian atas halaman, ia membawa beberapa dampak.

Jenis No-Follow

Robot Meta Tag: <meta name = "robots" content = "nofollow" />
Ini memberitahu bot / crawler / spider tidak mengikuti link pada halaman penuh.

Link Atribut: <a href="http://www.google.com" rel="nofollow">
Ini memberitahu mesin pencari untuk tidak menghitung link dalam hal peringkat halaman.



Tip Cepat: Cobalah untuk menjaga atribut noindex untuk halaman seperti kontak dan atribut nofollow untuk link afiliasi pada posting blog Anda. Jika Anda terhubung ke website spam untuk alasan apapun, menggunakan atribut nofollow Link.
    email this