Waktu Publis 10.34.00 - by Admin

Apa itu SEO

Apa itu SEO? singkatan dari Search Engine Optimization.

Apa itu SEO




SEO Definisi

Berikut definisi saya SEO pada 2012.

Search Engine Optimization adalah kegiatan multidisiplin yang bertujuan untuk menghasilkan lalu lintas organik produktif dari mesin pencari melalui situs teknis suara dan terhubung dengan mencocokkan niat query dengan relevansi dan nilai.

Ini sedikit seteguk, saya tahu. Saya sudah menekankan daerah yang saya merasa sangat penting dan pantas penjelasan lebih mendalam.

Lalu Lintas produktif

SEO adalah Chefs

Tujuan dari SEO adalah untuk tidak meningkatkan lalu lintas mau tak mau. Anda meningkatkan lalu lintas dengan 30% tetapi tidak ada bedanya dengan garis bawah. Siapa peduli!

Produktif dapat berarti hal yang berbeda untuk perusahaan yang berbeda. Produktif mungkin berarti lead atau pelanggan, atau pendapatan atau halaman. Apa pun itu, penting untuk menentukan dan melacak lalu lintas produktif daripada hanya berfokus pada peningkatan lalu lintas secara keseluruhan.

Aku mungkin bisa menghasilkan lebih banyak lalu lintas dengan menambahkan 'Nude' dan 'gratis' sebagai pengubah kata kunci tetapi yang benar-benar akan membawa lalu lintas produktif untuk situs?

Ini berlaku (cara) di luar merek terhadap lalu lintas non-merek, yang saya temukan untuk menjadi yang paling dasar dari divisi. Ini adalah memiliki pemahaman mendasar tentang lalu lintas yang membuat perbedaan untuk bisnis yang.

Itu bisa berarti bergerak menjauh dari segi volume tinggi dan menghasilkan kurang lalu lintas secara keseluruhan. Jangan sampai mata piring ketika datang ke kata kunci volume. Ini tentang kata kunci yang tepat, bukan kata kunci terbesar. (Itu yang dia bilang!)

Namun, bahkan jika Anda mengemudi lalu lintas yang benar ada faktor lain yang berkontribusi terhadap kunjungan yang produktif. Jika fokusnya adalah lead, Anda mungkin menyadari bahwa tindakan panggilan untuk lemah, tidak cocok dengan maksud permintaan atau bersaing dengan elemen lain pada halaman. Mungkin bentuk memimpin sendiri tidak sangat baik baik.

Jika tujuannya adalah tampilan halaman, Anda mungkin menyadari bahwa desain membingungkan, teks sulit untuk dibaca dan isi tanpa struktur yang memungkinkan untuk navigasi yang mudah.

Karena lalu lintas produktif adalah tujuan SEO perlu memahami desain, pengalaman pengguna, arsitektur informasi dan optimasi tingkat konversi. Sebaliknya itu seperti koki yang menciptakan menu tapi kemudian tidak memiliki masukan tentang bagaimana makanan dimasak, kualitas bahan, dekorasi pembentukan atau penyajian makanan.

Tidak apa-apa jika Anda berada di bisnis mengemudi lalu lintas tua di sebuah situs web dan kemudian mengangkat bahu ketika tidak benar-benar melakukan apa pun untuk bisnis. Tapi itu tidak SEO. Anda hanya flipper burger di beberapa makanan cepat saji bersama.

  • Secara teknis


Sebagai SEO Anda harus memiliki keterampilan teknis yang sangat kuat. Apa ini benar-benar berarti meskipun? Minimal, itu berarti Anda perlu tahu bagaimana Internet bekerja dan bagaimana mesin pencari merangkak dan indeks web.

Anda juga harus nyaman header menganalisis HTTP dan tahu kode status Anda dingin. Dapatkan baik menggunakan Firebug atau Chrome Developer Tools. Tambang mereka weblog, karena ada emas di dalamnya data yang ada. (Maaf, saya hanya menyaksikan True Grit.) Bonus poin jika Anda dapat kode sesuatu sendiri untuk mengekstrak itu.

Memahami bagaimana untuk mendiagnosa dan memecahkan aksesibilitas dan efisiensi merangkak masalah sangat penting.

SEO adalah tentang mengetahui cukup tentang ... semuanya. HTML, CSS, JQuery, AJAX, Flash, JavaScript, XML, JSON, RSS, PHP, SQL. Bereksperimen dengan dan memahami teknologi ini.

Tapi kau belum selesai karena Anda masih harus memahami sisi teknis arahan mesin pencari tertentu termasuk (tetapi tentu tidak terbatas pada) noindex, nofollow, rel = canonical, rel = penulis, rel = publisher, rel = menonjol, hreflang dan berbagai skema dari microdata bersaing.

SEO adalah tentang mengetahui semua ini untuk memastikan masalah teknis tidak hambatan dan menciptakan hubungan positif dengan insinyur. Anda harus berbicara bahasa mereka. Anda tidak harus memahami segala sesuatu dan Anda tidak harus menggertak, tapi Anda betul lebih baik dapat melakukan percakapan yang koheren.

Anda harus tahu perbedaan antara GET dan POST; antara sisi server dan script sisi klien. SEO harus mampu menyampaikan kapan dan mengapa menggunakan domain cookieless. Anda tidak harus mendapatkan rusa-in-the-lampu lihat ketika insinyur berbicara tentang CDNs atau kode mengecilkan.

Aku bahkan belum menyentuh pada menyelam ke rincian pencarian informasi, pengolahan bahasa alami, pembelajaran mesin dan metode lain yang menginformasikan algoritma mesin pencari modern.

Semakin teknis Anda adalah lebih efektif Anda menjadi. Dan selalu ada sesuatu yang lebih untuk belajar.

  • terhubung


Apa yang saya maksud dengan terhubung? Hari itu berarti link ke dan dari situs lain dan menghubungkan dengan dan melalui orang lain pada platform sosial. Dalam bahasa sederhana ini tentang link dan sosial.

Saya bukan penggemar besar dari membangun link dan lebih memilih pendekatan Link berkebun. Pikiran Anda, saya memahami nilai link tapi terlalu sering menghubungkan bangunan dilakukan untuk alasan yang salah dan berbobot jauh to0 berat dalam skema hal.

Ia bekerja cukup banyak waktu. Saya tidak dapat menyangkal bahwa. Tapi aku tidak pernah yakin dengan biaya apa. Terlalu sering saya melihat perusahaan-perusahaan pada treadmill dari upaya membangun link. Terus terang, Anda harus mencapai titik di mana membangun link bukanlah sesuatu yang Anda bekerja di.

Anehnya, menghubungkan keluar adalah taktik diabaikan dan diremehkan. Tadeusz Szewczyk adalah pendukung awal dan kuat dari praktek ini. Menghubungkan keluar adalah bentuk built-in timbal balik. Anda akhirnya mendapatkan kembali link dari orang-orang kepada siapa Anda link keluar. Ini adalah cara untuk menghubungkan ke dan terlibat dengan orang-orang di niche Anda.

Kedengarannya banyak seperti sosial bukan? Sosial mengambil sejumlah dimensi. Pertama adalah memproduksi konten yang layak berbagi dan kemudian melakukan apa saja untuk membuatnya portabel. Yang mencakup desain interaksi yang mempromosikan berbagi dan memastikan bahwa konten bersama dioptimalkan.

Tentu saja ada juga benar-benar menjadi sosial dan keluar pada platform ini dan menghubungkan dengan pengguna dan pelanggan. Saya tidak bermaksud publik, layanan pelanggan dimuliakan tetapi sebenarnya bersosialisasi dengan beberapa pengguna dan pelanggan. Ini adalah kedua sangat sulit untuk dilakukan dalam skala tetapi juga berharga untuk berbagai alasan.

Hari itu juga berarti memahami bagaimana sosial yang terintegrasi ke dalam pencarian (itu bukan sebaliknya) dan belajar Facebook SEO dan Google+ SEO.

  • Maksud


Sekarang kami akhirnya sampai ke jantung nyata dari SEO dan alasan awal saya mulai posting blog ini. Query niat mungkin adalah bagian paling penting dari SEO.

Anda harus memahami sintaks pengguna Anda dan motivasi di balik pencarian dan permintaan mereka. Pada minimal Anda harus memahami perbedaan antara query navigasi, informasi dan transaksional.

Tidak, ini bukan tentang personas. Semua terlalu sering waktu dan uang yang dihabiskan menciptakan personas yang menciptakan perpecahan buatan di jangka panjang, jenis stereotip bahwa orang lain glom ke sebagai cara untuk mempromosikan pandangan mereka sendiri. "Ingat, bukan itu yang Sally Searcher adalah tentang." (Ugh, bunuh aku sekarang.)

Sebaliknya ini adalah tentang melakukan kerja keras memahami bagaimana dan mengapa orang mencari konten Anda dan produk. Ini tentang sintaks, psikologi dan perilaku konsumen antara lain.

Intent juga diinformasikan oleh konteks. Geografi, waktu tahun dan platform (yaitu - mobile) semua dapat memainkan bagian penting dari pemahaman niat. Ini tidak pernah sesuatu yang Anda hanya bisa copy dan paste dari satu situs ke situs lainnya.

Misalnya, inilah pencarian nyata yang akhirnya datang ke blog ini.

bagaimana mengubah link judul biru dari situs Anda

Saya menemukan jenis query menarik. Memaksa saya untuk berpikir berbeda. SEO adalah tentang mengetahui bagaimana orang berpikir dan mencari, tidak bagaimana bisnis yang berpikir pengguna mereka harus mencari. SEO adalah advokat untuk pengguna.

  • Relevan(Sama)


Tidak terlalu lama SEO adalah tentang pencocokan kata kunci dengan konten yang relevan. Inilah sebabnya mengapa peternakan konten menjadi begitu populer dan menguntungkan. Semua yang perlu Anda lakukan adalah mengambil kata kunci ekor panjang dan cocok dengan konten yang relevan. Hal ini juga berarti Anda bisa beling konsep kunci ke dalam sejumlah besar halaman.

Jadi, Anda mungkin menemukan halaman yang berbeda untuk 'bagaimana memeras jus jeruk' dan 'bagaimana untuk memeras jus jeruk segar'.

Adalah konten yang relevan pada halaman ini? Untuk sebagian besar, ya. Tapi itu konten setara dengan kalori kosong.

Itu tidak berarti bahwa relevansi tidak penting. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Ini masih sangat penting. Sebuah jumlah yang wajar pada halaman SEO adalah tentang membuat relevansi yang jelas. Karena tidak hanya harus relevan, itu harus dianggap sebagai relevan sekilas.

Relevansi harus dilihat melalui kacamata maksud bukan pertandingan kunci sederhana. Relevansi adalah awal, bukan akhir dari SEO.

  • Nilai


Relevansi selalu digabungkan dengan nilai. Apakah nilai subjektif? Yakin. Tapi itu akan lebih mudah bila Anda melacak kembali ke niat. Apakah halaman yang benar-benar memuaskan maksud permintaan? Bukan berarti itu relevan. Tidak bahwa itu cocok dengan kata kunci tersebut. Apakah halaman memberikan nilai yang cukup untuk memenuhi maksud.

Anda akan melihat bahwa saya telah menggunakan memuaskan dua kali dan itu tidak sengaja. Search engine (dan SEO) semakin peduli dengan kepuasan pengguna. SEO mungkin tidak berbicara tentang 'memuaskan pengguna (eye roll) tapi kami mengukur kepuasan melalui kedua langkah kualitatif dan kuantitatif.

Apakah itu dibaca? Adalah pengalaman pengguna yang positif? Apakah mereka dapat menemukan informasi? Apakah itu menuntun mereka ke konten terkait lainnya? Apakah mudah bagi mereka untuk berlangganan atau membeli? Apakah mereka mampu mencetak atau berbagi halaman? Berapa banyak halaman yang mereka lihat? Apakah mereka mengkonversi? Apa tingkat bouncing?

Kami juga ada untuk memanggil bayi Anda jelek dan mengidentifikasi kesenjangan dalam konten situs. Itu mungkin berarti konten yang dihasilkan tidak cukup berharga atau yang ada puas permintaan niat (yaitu - Anda tidak memiliki konten yang tepat).

SEO adalah tentang memproduksi interaksi positif dan memuaskan yang mendukung merek dan mengalir ke saluran pemasaran lainnya.

Apa Tentang Rank? Pangkat

  • Pangkat


Anda akan perhatikan bahwa saya tidak berbicara sama sekali tentang peringkat. Peringkat dapat menjadi penting tetapi hanya dalam konteks mengarahkan lalu lintas produktif. Dalam banyak hal peringkat harus mengurus dirinya sendiri jika Anda melakukan segala sesuatu yang lain benar.

Selain itu, peringkat menjadi kurang penting ketika Anda bekerja pada situs besar dengan lebih dari, katakanlah, 100.000 halaman. Ada cara untuk mengukur peringkat dalam situasi ini tapi saya tidak sering menemukan bahwa nilai besar kecuali dalam berkomunikasi dengan klien terobsesi dengan peringkat.

Rank juga kehilangan itu kesetiaan dengan personalisasi melanjutkan hasil pencarian. Jika Cari + di sini untuk tinggal maka peringkat akan menjadi semakin retak.

  • SEO vs Pemasaran Inbound


Ada banyak orang yang mungkin melihat definisi saya dan penjelasan dan percaya pertandingan yang lebih baik 'masuk marketing'. Ini istilah umum baru yang diciptakan oleh Hubspot bekerja untuk banyak orang. Mereka merasa lebih mudah untuk menggambarkan dan menyampaikan kepada klien. Ini lebih cocok dan memungkinkan mereka untuk menjauhkan diri dari reputasi buruk SEO telah diperoleh. Saya mengerti. Tapi aku tidak suka itu.

Saya seorang SEO dan aku bangga akan hal itu.

Saya menggunakan SEO sebagai filter client. Saya dapat melewati orang-orang yang berpikir itu minyak ular, menemukan orang-orang yang 'mendapatkannya' dan membantu mendidik mereka yang mungkin di pagar. Dalam banyak hal ini adalah klien yang paling bijaksana dan dapat berkontribusi dan berkolaborasi pada upaya SEO. Mereka adalah jenis klien saya.

Jika saya mencoba untuk menjual ke Fortune 100 atau memiliki ribuan klien di bawah kontrak pada suatu waktu saya mungkin memutuskan Pemasaran inbound adalah istilah yang lebih baik. Aku tidak akan punya waktu untuk menjelaskan dan mendidik.

Itu tidak Blind Lima Tahun Old. Sementara perusahaan berkembang, saya masih memiliki kemampuan untuk menciptakan hubungan pribadi dengan klien.

Pada akhirnya, saya tidak yakin saya ingin bekerja dengan klien yang akan menerima bantuan saya dengan kedok marketing masuk tapi tidak sebagai SEO. Mungkin itu jenis saya sendiri elitisme.

  • SEO 2012 Contoh


Jadi mari kita definisi SEO dan menerapkannya ke contoh. Misalkan Anda memiliki permintaan 'eureka lightforce 300 pengguna'. Apa yang Anda kira maksud di balik permintaan itu?

Eureka Lightforce 300

Apakah mereka benar-benar mencari petunjuk yang vakum ini? Atau mereka malah mengalami masalah dengan vacuum mereka? Jika Anda mampu melihat formulasi ulang permintaan Anda akan melihat pengguna siklus melalui pengubah seperti pemecahan masalah, perbaikan, masalah, informasi, solusi, manual dan bagian. Bahkan, Anda dapat menggunakan query terkait Google untuk melihat bagaimana ini terkait.

Dua tahun yang lalu Anda mungkin telah mampu lolos dengan menciptakan halaman dengan judul yang sangat optimal, teks boilerplate dinamis, deskripsi produk generik dan link ke download PDF dari manual yang. Ini akan menjadi relevan tetapi Anda tidak akan memiliki niat yang benar-benar puas atau disampaikan nilai riil. Lebih penting lagi, nilai yang Anda disampaikan adalah komoditas.

Apa yang akan halaman SEO untuk istilah ini terlihat seperti?

Anda masih memiliki Judul yang solid, deskripsi produk (dan spesifikasi), dan link ke manual. Tapi Anda akan menambahkan daftar masalah umum dengan vakum yang bersama dengan solusi potensial. Ini mungkin termasuk langkah-demi-langkah panduan perbaikan DIY.

Anda akan memberikan link untuk suku cadang. Anda mungkin secara dinamis melayani mereka bengkel vakum lokal. Anda bahkan mungkin memiliki bagian yang didedikasikan untuk membeli vakum baru. Mungkin Anda bahkan memiliki kalkulator yang memberitahu Anda apakah itu layak memperbaiki vakum lama atau membeli yang baru. Heck Anda bahkan bisa memberikan link untuk rumah jasa pembersihan.

Halaman dirancang dengan baik dengan elemen-elemen ini akan memberikan relevansi dan nilai, dengan demikian memuaskan niat query.


SEO adalah tentang menghasilkan lalu lintas pencarian organik produktif dengan mencocokkan niat query dengan relevansi dan nilai. Implikasi dari definisi ini adalah bahwa SEO harus memanfaatkan peningkatan jumlah disiplin termasuk desain, pengalaman pengguna, arsitektur informasi dan optimasi tingkat percakapan.

    email this