Apa itu SEO? singkatan dari Search Engine Optimization.
SEO Definisi
Berikut
definisi saya SEO pada 2012.
Search
Engine Optimization adalah kegiatan multidisiplin yang bertujuan untuk
menghasilkan lalu lintas organik produktif dari mesin pencari melalui situs
teknis suara dan terhubung dengan mencocokkan niat query dengan relevansi dan
nilai.
Ini sedikit
seteguk, saya tahu. Saya sudah menekankan daerah yang saya merasa sangat
penting dan pantas penjelasan lebih mendalam.
Lalu Lintas
produktif
SEO adalah
Chefs
Tujuan dari
SEO adalah untuk tidak meningkatkan lalu lintas mau tak mau. Anda meningkatkan
lalu lintas dengan 30% tetapi tidak ada bedanya dengan garis bawah. Siapa
peduli!
Produktif
dapat berarti hal yang berbeda untuk perusahaan yang berbeda. Produktif mungkin
berarti lead atau pelanggan, atau pendapatan atau halaman. Apa pun itu, penting
untuk menentukan dan melacak lalu lintas produktif daripada hanya berfokus pada
peningkatan lalu lintas secara keseluruhan.
Aku mungkin
bisa menghasilkan lebih banyak lalu lintas dengan menambahkan 'Nude' dan
'gratis' sebagai pengubah kata kunci tetapi yang benar-benar akan membawa lalu
lintas produktif untuk situs?
Ini berlaku
(cara) di luar merek terhadap lalu lintas non-merek, yang saya temukan untuk
menjadi yang paling dasar dari divisi. Ini adalah memiliki pemahaman mendasar
tentang lalu lintas yang membuat perbedaan untuk bisnis yang.
Itu bisa
berarti bergerak menjauh dari segi volume tinggi dan menghasilkan kurang lalu
lintas secara keseluruhan. Jangan sampai mata piring ketika datang ke kata
kunci volume. Ini tentang kata kunci yang tepat, bukan kata kunci terbesar.
(Itu yang dia bilang!)
Namun,
bahkan jika Anda mengemudi lalu lintas yang benar ada faktor lain yang
berkontribusi terhadap kunjungan yang produktif. Jika fokusnya adalah lead,
Anda mungkin menyadari bahwa tindakan panggilan untuk lemah, tidak cocok dengan
maksud permintaan atau bersaing dengan elemen lain pada halaman. Mungkin bentuk
memimpin sendiri tidak sangat baik baik.
Jika
tujuannya adalah tampilan halaman, Anda mungkin menyadari bahwa desain
membingungkan, teks sulit untuk dibaca dan isi tanpa struktur yang memungkinkan
untuk navigasi yang mudah.
Karena lalu
lintas produktif adalah tujuan SEO perlu memahami desain, pengalaman pengguna,
arsitektur informasi dan optimasi tingkat konversi. Sebaliknya itu seperti koki
yang menciptakan menu tapi kemudian tidak memiliki masukan tentang bagaimana
makanan dimasak, kualitas bahan, dekorasi pembentukan atau penyajian makanan.
Tidak
apa-apa jika Anda berada di bisnis mengemudi lalu lintas tua di sebuah situs
web dan kemudian mengangkat bahu ketika tidak benar-benar melakukan apa pun
untuk bisnis. Tapi itu tidak SEO. Anda hanya flipper burger di beberapa makanan
cepat saji bersama.
- Secara teknis
Sebagai SEO
Anda harus memiliki keterampilan teknis yang sangat kuat. Apa ini benar-benar
berarti meskipun? Minimal, itu berarti Anda perlu tahu bagaimana Internet
bekerja dan bagaimana mesin pencari merangkak dan indeks web.
Anda juga
harus nyaman header menganalisis HTTP dan tahu kode status Anda dingin.
Dapatkan baik menggunakan Firebug atau Chrome Developer Tools. Tambang mereka
weblog, karena ada emas di dalamnya data yang ada. (Maaf, saya hanya
menyaksikan True Grit.) Bonus poin jika Anda dapat kode sesuatu sendiri untuk
mengekstrak itu.
Memahami
bagaimana untuk mendiagnosa dan memecahkan aksesibilitas dan efisiensi
merangkak masalah sangat penting.
SEO adalah
tentang mengetahui cukup tentang ... semuanya. HTML, CSS, JQuery, AJAX, Flash,
JavaScript, XML, JSON, RSS, PHP, SQL. Bereksperimen dengan dan memahami
teknologi ini.
Tapi kau
belum selesai karena Anda masih harus memahami sisi teknis arahan mesin pencari
tertentu termasuk (tetapi tentu tidak terbatas pada) noindex, nofollow, rel =
canonical, rel = penulis, rel = publisher, rel = menonjol, hreflang dan
berbagai skema dari microdata bersaing.
SEO adalah
tentang mengetahui semua ini untuk memastikan masalah teknis tidak hambatan dan
menciptakan hubungan positif dengan insinyur. Anda harus berbicara bahasa
mereka. Anda tidak harus memahami segala sesuatu dan Anda tidak harus
menggertak, tapi Anda betul lebih baik dapat melakukan percakapan yang koheren.
Anda harus
tahu perbedaan antara GET dan POST; antara sisi server dan script sisi klien.
SEO harus mampu menyampaikan kapan dan mengapa menggunakan domain cookieless.
Anda tidak harus mendapatkan rusa-in-the-lampu lihat ketika insinyur berbicara
tentang CDNs atau kode mengecilkan.
Aku bahkan
belum menyentuh pada menyelam ke rincian pencarian informasi, pengolahan bahasa
alami, pembelajaran mesin dan metode lain yang menginformasikan algoritma mesin
pencari modern.
Semakin
teknis Anda adalah lebih efektif Anda menjadi. Dan selalu ada sesuatu yang
lebih untuk belajar.
- terhubung
Apa yang
saya maksud dengan terhubung? Hari itu berarti link ke dan dari situs lain dan
menghubungkan dengan dan melalui orang lain pada platform sosial. Dalam bahasa
sederhana ini tentang link dan sosial.
Saya bukan
penggemar besar dari membangun link dan lebih memilih pendekatan Link berkebun.
Pikiran Anda, saya memahami nilai link tapi terlalu sering menghubungkan
bangunan dilakukan untuk alasan yang salah dan berbobot jauh to0 berat dalam
skema hal.
Ia bekerja
cukup banyak waktu. Saya tidak dapat menyangkal bahwa. Tapi aku tidak pernah
yakin dengan biaya apa. Terlalu sering saya melihat perusahaan-perusahaan pada
treadmill dari upaya membangun link. Terus terang, Anda harus mencapai titik di
mana membangun link bukanlah sesuatu yang Anda bekerja di.
Anehnya,
menghubungkan keluar adalah taktik diabaikan dan diremehkan. Tadeusz Szewczyk
adalah pendukung awal dan kuat dari praktek ini. Menghubungkan keluar adalah
bentuk built-in timbal balik. Anda akhirnya mendapatkan kembali link dari
orang-orang kepada siapa Anda link keluar. Ini adalah cara untuk menghubungkan
ke dan terlibat dengan orang-orang di niche Anda.
Kedengarannya
banyak seperti sosial bukan? Sosial mengambil sejumlah dimensi. Pertama adalah
memproduksi konten yang layak berbagi dan kemudian melakukan apa saja untuk
membuatnya portabel. Yang mencakup desain interaksi yang mempromosikan berbagi
dan memastikan bahwa konten bersama dioptimalkan.
Tentu saja
ada juga benar-benar menjadi sosial dan keluar pada platform ini dan
menghubungkan dengan pengguna dan pelanggan. Saya tidak bermaksud publik,
layanan pelanggan dimuliakan tetapi sebenarnya bersosialisasi dengan beberapa
pengguna dan pelanggan. Ini adalah kedua sangat sulit untuk dilakukan dalam
skala tetapi juga berharga untuk berbagai alasan.
Hari itu
juga berarti memahami bagaimana sosial yang terintegrasi ke dalam pencarian
(itu bukan sebaliknya) dan belajar Facebook SEO dan Google+ SEO.
- Maksud
Sekarang
kami akhirnya sampai ke jantung nyata dari SEO dan alasan awal saya mulai
posting blog ini. Query niat mungkin adalah bagian paling penting dari SEO.
Anda harus
memahami sintaks pengguna Anda dan motivasi di balik pencarian dan permintaan mereka.
Pada minimal Anda harus memahami perbedaan antara query navigasi, informasi dan
transaksional.
Tidak, ini
bukan tentang personas. Semua terlalu sering waktu dan uang yang dihabiskan
menciptakan personas yang menciptakan perpecahan buatan di jangka panjang,
jenis stereotip bahwa orang lain glom ke sebagai cara untuk mempromosikan
pandangan mereka sendiri. "Ingat, bukan itu yang Sally Searcher adalah
tentang." (Ugh, bunuh aku sekarang.)
Sebaliknya
ini adalah tentang melakukan kerja keras memahami bagaimana dan mengapa orang
mencari konten Anda dan produk. Ini tentang sintaks, psikologi dan perilaku
konsumen antara lain.
Intent juga
diinformasikan oleh konteks. Geografi, waktu tahun dan platform (yaitu -
mobile) semua dapat memainkan bagian penting dari pemahaman niat. Ini tidak
pernah sesuatu yang Anda hanya bisa copy dan paste dari satu situs ke situs
lainnya.
Misalnya,
inilah pencarian nyata yang akhirnya datang ke blog ini.
bagaimana
mengubah link judul biru dari situs Anda
Saya
menemukan jenis query menarik. Memaksa saya untuk berpikir berbeda. SEO adalah
tentang mengetahui bagaimana orang berpikir dan mencari, tidak bagaimana bisnis
yang berpikir pengguna mereka harus mencari. SEO adalah advokat untuk pengguna.
- Relevan(Sama)
Tidak terlalu
lama SEO adalah tentang pencocokan kata kunci dengan konten yang relevan.
Inilah sebabnya mengapa peternakan konten menjadi begitu populer dan
menguntungkan. Semua yang perlu Anda lakukan adalah mengambil kata kunci ekor
panjang dan cocok dengan konten yang relevan. Hal ini juga berarti Anda bisa
beling konsep kunci ke dalam sejumlah besar halaman.
Jadi, Anda
mungkin menemukan halaman yang berbeda untuk 'bagaimana memeras jus jeruk' dan
'bagaimana untuk memeras jus jeruk segar'.
Adalah
konten yang relevan pada halaman ini? Untuk sebagian besar, ya. Tapi itu konten
setara dengan kalori kosong.
Itu tidak
berarti bahwa relevansi tidak penting. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari
kebenaran. Ini masih sangat penting. Sebuah jumlah yang wajar pada halaman SEO
adalah tentang membuat relevansi yang jelas. Karena tidak hanya harus relevan,
itu harus dianggap sebagai relevan sekilas.
Relevansi
harus dilihat melalui kacamata maksud bukan pertandingan kunci sederhana.
Relevansi adalah awal, bukan akhir dari SEO.
- Nilai
Relevansi
selalu digabungkan dengan nilai. Apakah nilai subjektif? Yakin. Tapi itu akan
lebih mudah bila Anda melacak kembali ke niat. Apakah halaman yang benar-benar
memuaskan maksud permintaan? Bukan berarti itu relevan. Tidak bahwa itu cocok
dengan kata kunci tersebut. Apakah halaman memberikan nilai yang cukup untuk
memenuhi maksud.
Anda akan
melihat bahwa saya telah menggunakan memuaskan dua kali dan itu tidak sengaja.
Search engine (dan SEO) semakin peduli dengan kepuasan pengguna. SEO mungkin
tidak berbicara tentang 'memuaskan pengguna (eye roll) tapi kami mengukur
kepuasan melalui kedua langkah kualitatif dan kuantitatif.
Apakah itu
dibaca? Adalah pengalaman pengguna yang positif? Apakah mereka dapat menemukan
informasi? Apakah itu menuntun mereka ke konten terkait lainnya? Apakah mudah
bagi mereka untuk berlangganan atau membeli? Apakah mereka mampu mencetak atau
berbagi halaman? Berapa banyak halaman yang mereka lihat? Apakah mereka
mengkonversi? Apa tingkat bouncing?
Kami juga
ada untuk memanggil bayi Anda jelek dan mengidentifikasi kesenjangan dalam
konten situs. Itu mungkin berarti konten yang dihasilkan tidak cukup berharga
atau yang ada puas permintaan niat (yaitu - Anda tidak memiliki konten yang
tepat).
SEO adalah
tentang memproduksi interaksi positif dan memuaskan yang mendukung merek dan
mengalir ke saluran pemasaran lainnya.
Apa Tentang
Rank? Pangkat
- Pangkat
Anda akan
perhatikan bahwa saya tidak berbicara sama sekali tentang peringkat. Peringkat
dapat menjadi penting tetapi hanya dalam konteks mengarahkan lalu lintas
produktif. Dalam banyak hal peringkat harus mengurus dirinya sendiri jika Anda
melakukan segala sesuatu yang lain benar.
Selain itu,
peringkat menjadi kurang penting ketika Anda bekerja pada situs besar dengan
lebih dari, katakanlah, 100.000 halaman. Ada cara untuk mengukur peringkat
dalam situasi ini tapi saya tidak sering menemukan bahwa nilai besar kecuali
dalam berkomunikasi dengan klien terobsesi dengan peringkat.
Rank juga
kehilangan itu kesetiaan dengan personalisasi melanjutkan hasil pencarian. Jika
Cari + di sini untuk tinggal maka peringkat akan menjadi semakin retak.
- SEO vs Pemasaran Inbound
Ada banyak
orang yang mungkin melihat definisi saya dan penjelasan dan percaya
pertandingan yang lebih baik 'masuk marketing'. Ini istilah umum baru yang
diciptakan oleh Hubspot bekerja untuk banyak orang. Mereka merasa lebih mudah
untuk menggambarkan dan menyampaikan kepada klien. Ini lebih cocok dan
memungkinkan mereka untuk menjauhkan diri dari reputasi buruk SEO telah
diperoleh. Saya mengerti. Tapi aku tidak suka itu.
Saya seorang
SEO dan aku bangga akan hal itu.
Saya
menggunakan SEO sebagai filter client. Saya dapat melewati orang-orang yang
berpikir itu minyak ular, menemukan orang-orang yang 'mendapatkannya' dan
membantu mendidik mereka yang mungkin di pagar. Dalam banyak hal ini adalah
klien yang paling bijaksana dan dapat berkontribusi dan berkolaborasi pada
upaya SEO. Mereka adalah jenis klien saya.
Jika saya
mencoba untuk menjual ke Fortune 100 atau memiliki ribuan klien di bawah
kontrak pada suatu waktu saya mungkin memutuskan Pemasaran inbound adalah
istilah yang lebih baik. Aku tidak akan punya waktu untuk menjelaskan dan
mendidik.
Itu tidak
Blind Lima Tahun Old. Sementara perusahaan berkembang, saya masih memiliki
kemampuan untuk menciptakan hubungan pribadi dengan klien.
Pada
akhirnya, saya tidak yakin saya ingin bekerja dengan klien yang akan menerima
bantuan saya dengan kedok marketing masuk tapi tidak sebagai SEO. Mungkin itu
jenis saya sendiri elitisme.
- SEO 2012 Contoh
Jadi mari
kita definisi SEO dan menerapkannya ke contoh. Misalkan Anda memiliki
permintaan 'eureka lightforce 300 pengguna'. Apa yang Anda kira maksud di balik
permintaan itu?
Eureka
Lightforce 300
Apakah
mereka benar-benar mencari petunjuk yang vakum ini? Atau mereka malah mengalami
masalah dengan vacuum mereka? Jika Anda mampu melihat formulasi ulang
permintaan Anda akan melihat pengguna siklus melalui pengubah seperti pemecahan
masalah, perbaikan, masalah, informasi, solusi, manual dan bagian. Bahkan, Anda
dapat menggunakan query terkait Google untuk melihat bagaimana ini terkait.
Dua tahun
yang lalu Anda mungkin telah mampu lolos dengan menciptakan halaman dengan
judul yang sangat optimal, teks boilerplate dinamis, deskripsi produk generik
dan link ke download PDF dari manual yang. Ini akan menjadi relevan tetapi Anda
tidak akan memiliki niat yang benar-benar puas atau disampaikan nilai riil.
Lebih penting lagi, nilai yang Anda disampaikan adalah komoditas.
Apa yang
akan halaman SEO untuk istilah ini terlihat seperti?
Anda masih
memiliki Judul yang solid, deskripsi produk (dan spesifikasi), dan link ke
manual. Tapi Anda akan menambahkan daftar masalah umum dengan vakum yang
bersama dengan solusi potensial. Ini mungkin termasuk langkah-demi-langkah
panduan perbaikan DIY.
Anda akan
memberikan link untuk suku cadang. Anda mungkin secara dinamis melayani mereka
bengkel vakum lokal. Anda bahkan mungkin memiliki bagian yang didedikasikan
untuk membeli vakum baru. Mungkin Anda bahkan memiliki kalkulator yang
memberitahu Anda apakah itu layak memperbaiki vakum lama atau membeli yang
baru. Heck Anda bahkan bisa memberikan link untuk rumah jasa pembersihan.
Halaman
dirancang dengan baik dengan elemen-elemen ini akan memberikan relevansi dan
nilai, dengan demikian memuaskan niat query.
SEO adalah
tentang menghasilkan lalu lintas pencarian organik produktif dengan mencocokkan
niat query dengan relevansi dan nilai. Implikasi dari definisi ini adalah bahwa
SEO harus memanfaatkan peningkatan jumlah disiplin termasuk desain, pengalaman
pengguna, arsitektur informasi dan optimasi tingkat percakapan.