Waktu Publis 09.27.00 - by Admin

15 Optimasi SEO Off-Page Agar Website Cepat Tampil Di Halaman Pertama Google 2016


15 Optimasi SEO Off-Page Agar Website Cepat Tampil Di Halaman Pertama Google 2016

15 Optimasi SEO Off-Page Agar Website Cepat Tampil Di Halaman Pertama Google

Ada banyak orang yang baru mulai blog dan banyak lagi yang telah menjalankan situs mereka sendiri untuk sementara waktu, yang tidak tahu apa itu SEO dan bagaimana untuk menerapkannya!

SEO hanya singkatan dari Search Engine Optimisation. Ini adalah di mana Anda membangun halaman web Anda dan menerapkan teknik-teknik tertentu untuk membantu Anda peringkat setinggi mungkin di halaman hasil mesin pencari (SERPs). Semakin tinggi halaman Anda dapat peringkat di Google / Bing / Yahoo / dll. halaman hasil, semakin banyak lalu lintas situs Anda adalah mungkin untuk mendapatkan.

Sekarang, SEO dapat dibagi menjadi dua kategori terpisah; On-Page SEO & Off-Page SEO.

On-Page SEO mengacu pada semua hal-hal yang dapat Anda lakukan ON website Anda untuk membantu Anda peringkat lebih tinggi, seperti judul halaman, link internal, meta tag & deskripsi, dll

Off-Page SEO mengacu pada semua hal-hal yang dapat Anda lakukan langsung OFF website Anda untuk membantu Anda peringkat lebih tinggi, seperti jaringan sosial, pengiriman artikel, forum & blog marketing, dll

Dalam posting hari ini kita akan melihat secara khusus pada Off-Page SEO dan beberapa cara yang paling efektif untuk meningkatkan peringkat halaman Anda di search engine.

Search Engine Optimisation
Off-Page Search Engine Optimisation

Situs 1. Jaringan Sosial

Jaringan sosial lebih besar dari sebelumnya hari ini! Kadang-kadang dikenal sebagai "Manajemen Reputasi Online", terlibat dengan situs media sosial adalah langkah fundamental yang Anda mulai beriklan, pasar dan membangun reputasi online Anda dalam niche Anda.

Anda perlu mendaftar ke situs jejaring sosial paling populer, seperti; Facebook, LinkedIn, Twitter, Google+, dll, dan membuat sendiri profil Anda sendiri. Hal ini memungkinkan Anda untuk memperluas jaringan online dari kontak, untuk menghubungkan dan berinteraksi dengan teman-teman Anda, untuk berbagi hal-hal dengan satu sama lain, dan yang paling penting mempromosikan website / blog dan membantu membangun reputasi online Anda.

2. Blogging

Blogging adalah salah satu cara terbaik untuk mempromosikan website Anda secara online! Dengan menulis blog untuk website Anda, Anda memberikan alasan bagi pengunjung untuk selalu kembali ke situs Anda dan tetap up to date dengan posting terbaru Anda. Hal ini juga membantu mesin pencari untuk menjelajah situs Anda lebih sering, karena mereka harus memperbarui entri posting blog terbaru Anda, yang pada akhirnya membantu Anda peringkat lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari (SERPs).

Anda perlu untuk menghasilkan dan termasuk banyak konten unik untuk blog Anda, seperti; Infografis, Daftar Top, Cara ... Tutorial, Viral Videos, dll Cobalah untuk mengingat harus jelas dan ringkas dalam apa yang ingin Anda sampaikan kepada pembaca Anda dalam posting blog Anda, tidak wafel.

Untuk membantu Anda mempromosikan blog Anda, kirimkan ke niche blog direktori dan mesin pencari blog. (Lihat di bawah)

Jika Anda tidak pandai menulis konten untuk blog Anda, maka Anda selalu bisa menyewa blogger tamu untuk blog Anda dan minta dia / dia untuk menulis konten yang tepat dan unik sehingga blog Anda bisa mendapatkan lebih banyak kredit dari titik mesin pencari melihat.

3. Blog Pemasaran

Mengirim komentar pada blog lain dalam niche yang sama seperti milik Anda, yang memungkinkan Anda untuk menambahkan link di bagian komentar. Link ini kemudian dapat dijelajahi oleh mesin pencari, membantu mengarahkan mereka ke situs Anda. blog ini sering disebut sebagai "Jangan-Follow" Blog (Sama seperti kita, di mana Anda dapat komentar di bawah ini!).

4. Pemasaran Forum

Cari forum online yang berhubungan dengan niche situs Anda dan terlibat dalam masyarakat itu. Membalas thread, menjawab pertanyaan masyarakat, menawarkan nasihat, dll Ini semua membantu untuk membangun reputasi Anda sebagai seseorang yang ahli dalam ceruk itu. Cobalah untuk menggunakan "Jangan-Follow" Forum sehingga Anda dapat menyertakan link ke situs Anda dalam tanda tangan Anda, yang membantu mesin pencari menjelajah situs Anda.

5. Search Engine Submission

mesin pencari akhirnya akan menemukan situs online Anda, tetapi yang dapat memakan waktu cukup lama. Untuk mempercepat semuanya, Anda harus mengirimkan situs Anda ke mesin pencari paling populer seperti Google, Yahoo, Bing, dll

6. Direktori Submission

Banyak orang mungkin mengatakan bahwa penyerahan direktori sudah mati! Saya percaya bahwa tidak seperti Anda meningkatkan kemungkinan kap orang melihat situs web Anda. Hal ini murni berdasarkan seberapa efektif kita memilih direktori tersebut dan seberapa efisien kita memilih kategori untuk pengajuan. Anda bisa mengirimkan ke direktori umum, tapi untuk efek maksimum, Anda akan lebih baik mengirimkan ke direktori niche. Tentu saja, saya setuju bahwa itu memberikan hasil yang cukup tertunda, tetapi itu sangat berharga melakukannya.

7. Social Bookmarking

Social Bookmarking adalah cara lain untuk mempromosikan website Anda. Mengirimkan posting blog terbaru Anda dan halaman ke situs bookmarking paling populer, seperti StumbleUpon, Digg, Delicious, Reddit, dll Search engine benar-benar seperti jenis situs karena konten di situs ini diperbarui sangat sering.

Anda harus sangat berhati-hati saat melakukan hal ini dan Anda harus benar menangani tag yang sangat penting untuk menyiarkan berita Anda pada wide area network. Hal ini dapat meningkatkan lalu lintas situs web Anda berdasarkan seberapa efektif Anda telah berpartisipasi.

8. Link memancing

Link umpan adalah cara lain yang populer untuk mempromosikan situs Anda. Jika Anda menghasilkan posting yang unik benar-benar populer untuk situs Anda, maka orang lain mungkin ingin link ke sana. Mungkin Anda telah menyalin / mempublikasikan konten situs web lain di situs Anda, jangan lupa untuk menempatkan link situs web mereka sebagai referensi. Melakukannya untuk orang lain dan, jika konten Anda dapat dipercaya, membiarkan orang lain melakukannya untuk Anda. Ini adalah cara lain untuk meningkatkan popularitas link Anda.

9. Photo Sharing

Jika Anda telah menggunakan salah satu foto Anda sendiri atau gambar di situs Anda, maka Anda dapat berbagi kemudian pada banyak utama situs berbagi foto seperti Flickr, Picasa, Photo Bucket, dll orang lain akan dapat melihat mereka dan mengomentari mereka , mudah-mudahan mengikuti link ke situs Anda.

Pemasaran 10. Video

Sama seperti berbagi foto, jika Anda memiliki video yang telah Anda gunakan di situs Anda, maka Anda dapat menyerahkan mereka ke situs seperti; YouTube, Vimeo, dll memungkinkan orang untuk menemukan konten Anda dengan cara lain.

11. Business

Menulis review tentang bisnis orang lain atau meminta teman / klien untuk menulis review bisnis Anda di situs review bisnis utama seperti RateitAll, Shvoong, Kaboodle, Stylefeeder, dll

12. Daftar lokal

Tergantung pada niche situs Anda, Anda mungkin menemukan bahwa listing di direktori lokal mungkin berguna. Anda mungkin memiliki website yang mempromosikan bisnis lokal Anda, karena itu bukannya pergi global dan menghadapi persaingan besar, listing website Anda secara lokal, sehingga mesin pencari dapat dengan mudah melihat website Anda dan mengambil konten, akan jauh lebih baik. Ini akan membantu Anda untuk menjangkau khalayak yang ditargetkan. Submit website Anda ke situs-situs seperti; Google Local, Maps, Yahoo Local, Yellow Pages, dll

13. Pasal Submission

Jika Anda menulis artikel Anda sendiri, maka Anda dapat mengirimkan mereka ke artikel populer situs direktori seperti; Ezine, Go Artikel, Sekarang Umum, dll Hal ini dapat membantu mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, sementara Anda juga bisa mendapatkan beberapa link ke situs Anda dari orang lain (meskipun biasanya proses yang lebih lambat).

14. Jaringan Belanja Sosial

Jika Anda menjalankan sebuah situs web e-commerce, maka strategi yang baik untuk iklan dan merek produk Anda secara gratis adalah untuk mengirimkan kemudian ke jaringan belanja online. Dengan mengirimkan produk Anda ke situs seperti; Google Product Search, Yahoo Belanja Online, MSN Belanja Online, dan situs jaringan lainnya utama belanja sosial seperti Kaboodle, Gaya Feeder, dll maka Anda meningkatkan kemungkinan orang yang menemukan produk yang Anda jual.

15. Jawaban Pertanyaan

Anda dapat berpartisipasi aktif dalam menjawab pertanyaan di situs seperti Yahoo Answers. Dengan menjawab dan mengajukan pertanyaan yang relevan di niche situs Anda, Anda membantu untuk membangun reputasi Anda sebagai seseorang yang ahli di bidang yang Anda pilih. Anda dapat menempatkan link ke website Anda di bagian sumber jika diperlukan sehingga orang dapat dengan mudah menemukan situs Anda. Jika Anda tidak spam, ini adalah cara lain untuk meningkatkan popularitas link Anda.

Mungkin anda ingin membaca lebih lanjut tentang halaman-halaman :


Saya harap Anda menemukan posting ini berguna. Silahkan meninggalkan pertanyaan dan komentar Anda di bawah ini!


    email this