Waktu Publis 09.25.00 - by Admin - 0 comment

Template Serayu Responsive Super Fast Loading and SEO Friendly


Template Serayu Responsive Super Fast Loading and SEO Friendly


1. Responsive
2. SEO Skor 100% versi Chkme
3. Page Speed hampir mencapai nilai 100
4. Kotak pencarian yang tepat
5. Meta tag dan tag posting
6. Tombol Share SEO

Selamat berjumpa kembali sobat blogger di blog yang sederhana ini. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan template blogmodifikasi dari saya, sang pembuat utama yaitu maskolis.com yang mendesain template ini awalnya namun oleh saya dimodif bagian tampilanya sedikit, namun bukan berarti saya modifikasi template yang sudah ada

Justru pada hal ini saya memiliki peran yang lumayan penting yaitu menyempurnakan seo dan responsive template yang sudah ada di beberapa bagian yang saya anggap harus dirubah maupun dihilangkan demi meningkatkan skor seo yang baik dan siap bersaing dengan template lain.

Template ini saya beri nama Serayu Evo Template atau bisa disebut serayu template dan juga dapat disebut dengan kata lain serayu evo karena tampilanya dinamis dan super ringan, sangat cocok untuk dijadikan template andalan kamu sob, selain ini gratis juga memiliki fitur yang baik tidak kalah dengan template premium atau berbayar, oleh karena itu buruan kamu ganti deh template lama kamu dengan Serayu Evo.

Template Blog SEO Responsive dan Fast Loading

Adapun mengenai nama serayu karena dibelakang rumah saya ada pegunungan dan daerah saya yaitu banjarnegara banyak tempat yang diberi nama serayu, oleh karena itu saya memberi nama tampilan serayu dengan demikian saya telah menjunjung tinggi potensi daerah saya, khususnya daerah tempat tinggal saya yaitu banjarnegara jawa tengah, indonesia.

Keunggulan Serayu Evo Template :

Selain spesifikasi diatas Serayu evo sudah sangat direkomendasikan karena spesifikasinya yang bagus untuk blog personal maupun non personal, karena sudah memenuhi standar dari algoritma google dan mobile geddon, jika template blog yang tidak memiliki spesifikasi diatas dalam segi hal seo akan kalah dengan template ini, template ini akan membawa blog anda bersaing dengan mudah di pencarian google.

1. Perhitungan seo oleh chkme Sudah kita ketahu diatas bahwa Template blog dari maskolis terkenal keren dan ringan, makanya template yang sudah saya modifikasi sedemikian rupa lebih bagus dan menawan memiliki skor seo 100% dari Chkme com.

2. Analisa dari google
Template Serayu Responsive Super Fast Loading and SEO Friendly

Gambar diatas adahal gambar yang dihitung melalu analisis speed dari google developer dan menunjukan kecepatan 98/100 untuk template yang saya gunakan ini, dengan demikian bahwa template ini sangat bagik dan direkomendasikan sekali pemakaianya untuk blog sobat.

3. Versi GTMETRIX
Untuk ukuran loadnya versi gtmetrix 54kb wow kecil dan kenceng tentunya, dan untuk loadnya 0.5 detik gak bisa sobat bayangin deh.

Tinggal CopyScript Ini

DEMO dan download
Panduan & Pemasangan :
Jika anda menambahkan widget (html, adsense, label dan lainya) hendaknya menghapus bagian dari template yang kodenya

agar template yang anda gunakan support html 5
Untuk beberapa link dibagian kepala template (dibagian atas) yang berupa about, privacy dan sebagainya bisa anda sesuaikan dengan link diblogmu.
Dan untuk menghargai sang pencipta (maskolis) dan juga mengedit yaitu saya, anda tidak diperbolehkan menghapus link yang kami tempatkan di bagian footer atau bawah.
Settingan Tata Letak (Recomended)
Ini merupakan rekomendasi dari saya untuk tata letak.
Popular Post : Sebaiknya sobat mengaktifkan (centang) pada cuplikan dan menghilangkan centang (gambar) di tata letak popular post.
Label : Untuk label saya lebih menyarankan untuk menggunakan CLOUD.
Arsip / Archive : Bagusan menggunakan Daftar Flat atau meno drop down agar tidak memakan tempat.
Catatan : Dilarang mengubah link dan tulisan pihak yang telah membuat dan mendesain template ini, sama saja tidak menghargai karya orang lain, jika ketahuan maka resiko akan ditangung yang menghapus credit link

Dan untuk tata letak sengaja tampilanya vertikal ya sob, karena css sudah di kompress sehingga lebih seo dan cepat loadingnya.

Sekian dulu sobat artikel kali ini yang dapat saya sampaikan dan bagikan kepada sobat sekalian, dan pertemuan kali ini semoga dapat membantu dan menambah ilmu sobat dan juga menjadi bermanfaat bagi kita sekalian, Saya ucapkan selamat mencoba dan teruslah berkreasi selama tidak merugikan orang lain.
    email this

0 Response to "Template Serayu Responsive Super Fast Loading and SEO Friendly"

Posting Komentar